Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PPP Jatim Geber Khofifah-Emil Menang di Atas 60 Persen

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Rabu, 24 Juli 2024, 08:00 WIB
PPP Jatim Geber Khofifah-Emil Menang di Atas 60 Persen
Ketua DPW PPP Jatim Mundjidah Wahab/RMOLJatim
rmol news logo Duet bakal Cagub-Cawagub Jawa Timur Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak ditargetkan meraup kemenangan telak di Pilkada Jawa Timur 2024.

Demikian penegasan Ketua DPW PPP Jatim Mundjidah Wahab usai Rapat Koordinasi Panitia Pemenangan Pilkada Tahun 2024 di Surabaya, Selasa (2/7).

"Kami targetkan kemenangan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim minimal 60 persen," kata Mundjidah dikutip dari Kantor Berita RMOLJatim. 

Mundjidah mengatakan, PPP telah menyiapkan panitia desk Pilkada 2024 di 38 kabupaten/kota. Tugas dari desk Pilkada ini untuk memastikan seluruh kader bekerja keras bersinergi dengan bacakada yang diusung PPP.

"Termasuk sinergi PPP kabupaten/kota di Jatim untuk memenangkan Khofifah-Emil dan bacakada yang diusung PPP di tingkat kabupaten/kota," kata Mundjidah.

"Yang paling penting, panitia desk pilkada harus memastikan mesin PPP di akar rumput tetap panas dan bekerja maksimal memenangkan calon yang diusung," sambungnya.

Sementara Wakil Ketua DPW PPP Mujahid Ansori menyatakan, PPP akan segera merampungkan rekomendasi untuk bapaslon di daerah-daerah. Sebab, satu bulan lagi pendaftaran bacakada akan dibuka oleh KPU masing-masing wilayah.

"Insya Allah segera kami rampungkan pemberian rekomendasi. Karena sejauh ini banyak yang masih surat tugas karena belum komplet sama wakilnya," kata Mujahid.

Mujahid memastikan seluruh kader PPP di Jatim akan bekerja keras memenangkan calon yang diusung parpol berlambang Ka'bah tersebut.

"Semua kader PPP satu komando, apa yang sudah diputuskan DPP PPP akan dilaksanakan, dan seluruh kader di bawah siap memenangkan calon di seluruh kabupaten/kota termasuk Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2024," demikian Mujahid. rmol news logo article



Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA