Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Relawan Kami Gibran Akui Mudah Menangkan Khofifah-Emil

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/achmad-rizal-1'>ACHMAD RIZAL</a>
LAPORAN: ACHMAD RIZAL
  • Jumat, 21 Juni 2024, 07:43 WIB
Relawan Kami Gibran Akui Mudah Menangkan Khofifah-Emil
Emil Dardak bersama Ketua Umum Kami Gibran, Dian Eka Yanto/ RMOLJatim
rmol news logo Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur, Emil Dardak, mendadak bertemu relawan Kawan Militan Gigih dan Berani (Kami Gibran) di salah satu restoran di Surabaya, membahas pasangan Khofifah-Emil.

Usai pertemuan, kepada wartawan Emil menjelaskan, dia mengapresiasi Kami Gibran, baik dari pusat maupun berbagai daerah di Jawa Timur, yang sengaja datang ke Surabaya memberi dukungan di Pilgub Jatim 2024.   

“Tentu ini jadi semangat baru. Kita tahu, relawan Kami Gibran punya ciri khas, yakni menyentuh kalangan Gen Z,” kata Emil, seperti dikutip dari Kantor Berita RMOLJatim, Jumat (21/6).

Sementara Ketua Umum Kami Gibran, Dian Eka Yanto, menjelaskan, Kami Gibran yang di bawah naungan Gibran Rakabuming, harus bergerak cepat mengkonsolidasikan kekuatan.

“Kemarin Mas Gibran sudah menemui Bu Khofifah dan Mas Emil di Surabaya, artinya kami sudah harus bergerak cepat. Konsolidasi dengan Jatim, untuk menghitung kekuatan kami,” kata Dian Eka.

Sedang Ketua Kami Gibran Jatim, Dzur Ridho, mengatakan, pihaknya akan langsung terjun ke bawah untuk memenangkan Khofifah-Emil. Sasarannya tidak hanya kalangan milenial atau Gen Z, tapi seluruh lapisan usia dan komunitas.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA