Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Seluruh Kader PPP Wajib Menangkan Khofifah-Emil

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/achmad-rizal-1'>ACHMAD RIZAL</a>
LAPORAN: ACHMAD RIZAL
  • Rabu, 17 Juli 2024, 07:01 WIB
Seluruh Kader PPP Wajib Menangkan Khofifah-Emil
Sekretaris DPW PPP Jatim, Habib Salim Qurays/RMOLJatim
rmol news logo Sekretaris Wilayah DPW PPP Jatim, Habib Salim Qurays, menegaskan, seluruh kader dan simpatisan PPP di Jawa Timur wajib memenangkan pasangan calon Khofifah Indar Parawansa - Emil Dardak.

Penegasan itu disampaikan Habib Salim Qurays saat konsolidasi penyerahan rekomendasi PPP untuk Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Probolinggo, seperti dikutip dari Kantor Berita RMOLJatim, Rabu (17/7).

"DPP PPP sudah merekomendasikan Khofifah - Emil untuk Pilgub Jatim, jadi wajib hukumnya bagi seluruh kader PPP untuk memenangkannya," tambahnya.

Dijelaskan lebih lanjut, rekomendasi dukungan kepada Khofifah dan Emil sudah diserahkan langsung oleh Plt Ketua Umum PPP, Muhammad Mardiono, di kantor DPP PPP, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Dengan begitu, kata Habib Salim Qurays, seluruh kader diminta kerja politik dengan menyukseskan Khofifah-Emil kembali tampil sebagai gubernur dan wakil gubernur Jatim.

"Mesin politik harus bekerja keras. Di Probolinggo PPP dukung Gus Haris - Ra Fahmi, untuk Pilgub pilih Jatim Khofifah-Emil," pungkasnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA