Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Golkar Undang Parpol Vietnam Hadiri Rangkaian HUT ke-60

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 19 Juli 2024, 13:29 WIB
Golkar Undang Parpol Vietnam Hadiri Rangkaian HUT ke-60
Partai Golkar menerima kunjungan delegasi Partai Politik Vietnam/ISt
rmol news logo Partai Golkar menerima kunjungan delegasi Partai Politik Vietnam untuk membahas kerjasama bilateral sesama partai politik (parpol) yang selama ini sudah terjalin.

Delegasi partai berkuasa di Vietnam itu datang ke Kantor DPP Partai Golkar di Slipi, Jakarta Barat, dengan membawa agenda peningkatan persahabatan dan kerjasama kedua partai.

Delegasi Partai Vietnam diterima oleh Sekretaris Jenderal Partai Golkar Lodewijk F. Paulus didampingi Ketua DPP Partai Golkar Dave Laksono bersama Anggota DPR RI Bobby Rizaldi dan Dyah Roro Esti.

Selain mendorong kerja sama antarpartai politik, Partai Golkar juga mengundang Partai Vietnam untuk hadir dalam acara konferensi partai politik dunia pada bulan September mendatang dalam rangkaian HUT ke-60 Partai Golkar.

"Kita sampaikan langsung kepada delegasi Vietnam untuk bisa hadir dalam acara konferensi partai politik dunia dan mereka menjanjikan akan hadir," kata Dave Laksono dalam keterangan tertulis, Jumat (19/7).

Sementara terkait pertukaran kader, Dave Laksono yang juga Anggota Komisi I DPR itu mengatakan, selama ini sudah ada pertukaran kader partai politik untuk belajar di beberapa sejumlah partai politik di Asia Tenggara.

Hal ini, kata dia, juga akan ditindaklanjuti dengan Partai Vietnam.

"Kita punya Golkar Institute dan mereka (Vietnam) juga punya lembaga yang serupa. Kita sepakat akan lanjutkan program pertukaran para kader," tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA