Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Elite Golkar Tepis Kabar Fahri Hamzah Gabung Beringin, Tapi....

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 23 September 2024, 17:17 WIB
Elite Golkar Tepis Kabar Fahri Hamzah Gabung Beringin, Tapi....
Elite Golkar Lodewijk F Paulus/RMOL
rmol news logo Partai Golkar menepis kabar yang menyebutkan bahwa Waketum Partai Gelora Fahri Hamzah bakal bergabung di partai berlambang beringin.

Elite Golkar Lodewijk F Paulus mengatakan bahwa hingga saat ini belum mendengar kabar yang dilontarkan Ketua Umum Golkar Bahlil Lahadalia terkait Fahri Hamzah tersebut. 

“Kalau orang bicara biasanya bicara masuk Golkar, satu mendengar menjelang caleg, ya toh, nyaleg. Kedua, menjelang pilkada. Sekarang belum ada apa-apanya. Belum (ada kabar Fahri Hamzah gabung Golkar),” ungkap Lodewijk kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, pada Senin (23/9). 

Lodewijk yang juga mantan Sekjen DPP Partai Golkar ini menyatakan bahwa partainya sangat rigid soal kaderisasi. Sehingga, pihaknya pasti tahu jika ada politisi yang bergabung dengan Partai Golkar.

“Yang jelas kan kami punya program inovasi dan kaderisasi keanggotaan itu jalan terus kami sepanjang tahun. Saya kebetulan yang mulai sekarang udah lumayan, udah 3 juta setengah database terisi,” tuturnya. 

Kendati demikian, Lodewijk menyambut baik jika Fahri Hamzah bergabung ke Partai Golkar.

“Kalau ada itu ya Alhamdulillah masuk. Terima kasih,” tandasnya. 

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Golkar yang juga Menteri ESDM Bahlil Lahadalia menyampaikan jika Fahri Hamzah berencana masuk Partai Golkar. Bahkan, Bahlil menyebut rencana itu tengah dinegosiasikan. 

"Pak Fahri sekarang rencana memasuk Partai Golkar. Tadi sudah negosiasi. Makanya kita datang keaman baju semua sudah kuning-kuning," kata Bahlil saat membuka sambutannya di acara peresmian Smelter PT Amman Mineral Internasional. Tbk, Sumbawa Barat, NTB, Senin (23/9). rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA