Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Relawan Manis Terus Perkuat Akar Rumput Hadapi Pilbup Tangerang 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Jumat, 19 Juli 2024, 06:41 WIB
Relawan Manis Terus Perkuat Akar Rumput Hadapi Pilbup Tangerang 2024
Relawan Manis (Maesyal-Intan) Kecamatan Pagedangan, Tangerang/Ist
rmol news logo Relawan Maesal-Intan (Manis) Kabupaten Tangerang terus melakukan konsolidasi di akar rumput. 

Tujuannya untuk memastikan kedua pasangan Moch Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tangerang tahun  2024 menang sekali putaran. 

Kali ini, dukungan kepada Maesyal-Intan datang dari warga Pagedangan. Mereka mendapatkan informasi bahwa calon yang mereka dukung merupakan kader yang didukung oleh Prabowo dan  Presiden Jokowi.

Koordinator Relawan Manis (Maesyal-Intan) Kecamatan Pagedangan, Lulu Muhayaroh menyatakan dukungannya bersama seluruh warga dan siap menangkan pasangan ini.

"Saya mendapat informasi Pak Jokowi dan Pak Prabowo mendukung Pak Maesyal-Intan di Pilgub Kabupaten Tangerang. Tentu, kami juga bersama kader-kader relawan manis Kabupaten Tangerang terus gencar kampanye Maesyal- Intan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tangerang agar bisa menang sekali putaran,” kata Lulu dalam keterangannya kepada redaksi, Jumat (19/7).
 
“Kita semua tahu bahwa Pak Maesyal- Intan merupakan kader yang didukung Prabowo presiden terpilih yang harus mengawal semua programnya agar tepat sasaran di masyarakat," tambahnya. 

Sementara itu, Koordinator Relawan Manis (Maesyal-Intan) Kabupaten Tangerang, Sodiq Nur Al Bantani membenarkan bahwa banyak simpatisan masyarakat dan relawan menyatakan dukungannya.

Lanjut Sodiq, atensi itu langsung dari akar rumput. Mereka secara sukarela mendukung kader Prabowo tersebut untuk maju Gubernur dan mengawal semua program Presiden terpilih lima tahun ke depan.

"Kita kampanyekan program-program Presiden terpilih agar direalisasikan oleh kader Prabowo. Masyarakat sangat antusias dengan direkomendasikan nya Maesyal mantan Sekda Kabupaten Tangerang untuk maju sebagai calon Bupati Kabupaten Tangerang," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA