Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bantu Palestina dan Papua, PAN Gelar Garage Sale

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 14 Juli 2024, 11:58 WIB
Bantu Palestina dan Papua, PAN Gelar Garage Sale
Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, dan keluarga meresmikan Garage Sale Bluesquad, di DPP PAN, Jalan Warung Buncit, Jakarta Selatan/RMOL
rmol news logo Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar garage sale barang-barang branded dari dalam dan luar negeri untuk membantu Palestina dan Papua, di Gedung DPP PAN, Jalan Buncit, Jakarta Selatan, Minggu (14/7).

Acara itu merupakan inisiatif dari putri Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Zita Anjani, atas kepeduliaannya terhadap nasib Palestina dan Papua.

"Saya memberikan apresiasi pada Zita dan kawan-kawan yang punya inisiatif. Acara ini bagus sekali, saya kira bisa juga mengajak seluruh pengurus di manapun," kata Zulkifli Hasan, di lokasi.

"Sekaligus memberikan inspirasi berbagi. Yang punya baju banyak, bagus-bagus, kan bisa resale dan hasilnya untuk sosial. Tadi saya dengar untuk Palestina dan Papua," katanya.

Zulkifli pun melelang kaos Polo yang sangat disukainya, dan terjual sebesar Rp10 juta di tangan Rizqi Sadig.

Selain kaos, Zulhas juga melelang sepatu kesayangan dengan harga cukup fantastis, sebesar Rp10 juta, yang jatuh di tangan Sekjen PAN, Eddy Soeparno.

"Saya juga ikut menyumbang Rp250 juta untuk Palestina dan Papua," katanya.

Sementara Zita Anjani mengatakan, acara lelang ini merupakan aspirasi dari teman-teman PAN yang menyukai fesyen, dan ingin melelang produk untuk membela Palestina.

"Awalnya kan banyak yang memuji fesyen yang digunakan teman-teman kader PAN dan Bluesquad. Sementara itu ada tragedi di Palestina dan saudara-saudara kita di Papua, juga butuh perhatian. Dari sana garage sale ini muncul. Kapan lagi dapat barang thrifting berkualitas dengan murah, sekaligus berdonasi buat sesama?" ungkap Zita Anjani.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA