Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kaesang Senang Puan Buka Pintu Komunikasi dengan PSI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 11 Juli 2024, 20:16 WIB
Kaesang Senang Puan Buka Pintu Komunikasi dengan PSI
Ketua umum Partai Solidaritas Indonesia, Kaesang Pangarep saat bersilaturahmi ke markas Partai Golkar/RMOL
rmol news logo Safari politik yang dilakukan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) jelang perhelatan Pilkada serentak 2024 ditanggapi Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani.

Menurut Puan, silaturahmi memang penting dilakukan oleh setiap partai politik. PDI Perjuangan pun terbuka jika PSI ingin bersilahturahmi.

Menanggapi hal itu, Kaesang Pangarep menyambut baik kesempatan bertemu yang dibuka Puan. Dia pun berencana secepatnya akan mengatur waktu untuk bertemu dengan PDI Perjuangan.

"Saya ucapkan terima kasih sekali buat Mbak Puan karena sudah terbuka dengan kami untuk saling berkomunikasi," kata Kaesang usai menyambangi markas Partai Golkar di Jalan Anggrek Neli, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (11/7).

"Insya Allah dalam waktu dekat secepatnya saya akan berkomunikasi dengan Mbak Puan," sambung putra bungsu Presiden Joko Widodo alias Jokowi tersebut.

Safari politik yang dilakukan Kaesang ini mendapat perhatian luas dari berbagai kalangan. Banyak yang melihat langkah ini sebagai upaya PSI untuk semakin memperkuat posisi dan pengaruhnya dalam peta politik nasional.

Sebelum ke markas Partai Golkar, pada Senin (8/7), Kaesang juga bertandang ke markas Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA