Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PILGUB JAWA BARAT 2024

Dedi Mulyadi Tunggu Restu Prabowo soal Duet dengan Bima Arya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Rabu, 10 Juli 2024, 03:31 WIB
Dedi Mulyadi Tunggu Restu Prabowo soal Duet dengan Bima Arya
Mantan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi/RMOLJabar
rmol news logo Mantan Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi, merespons kabar yang mengaitkan namanya dengan mantan Wali Kota Bogor, Bima Arya, dalam Pilgub Jawa Barat 2024.

Sebagai kader Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Dedi menegaskan kesiapannya untuk bekerja sama dengan siapa pun, tanpa memandang asal partai politik.

"Sebagai prajurit dari Partai Gerakan Indonesia Raya, saya akan patuh pada apa yang menjadi keputusan Prabowo," kata Dedi dikutip dari Kantor Berita RMOLJabar, Rabu (10/7).

Lebih lanjut, Dedi mengaku menghormati pernyataan dari berbagai pimpinan partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju.

"Apapun yang menjadi pernyataan dari ketua partai harus diputuskan di Koalisi Indonesia Maju," kata Dedi.

"Kita menghormati berbagai pimpinan partai, dan tentunya seluruh pernyataan itu harus dibicarakan di Koalisi Indonesia Maju dan harus diputuskan," sambungnya.

Sebelumnya, Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, menyebut kandidat potensial yang akan menjadi duet Bima Arya adalah mantan Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi.

"Ya tentu kita harapkan nanti Bima Arya-Dedi Mulyadi, kemungkinan besar," kata Zulkifli Hasan usai meninjau Rumah Potong Hewan (RPH) di Bandung, Sabtu (15/6).rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA