Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Habib Aboe Klaim Hubungannya dengan Kaesang Baik-baik Saja

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 08 Juli 2024, 22:34 WIB
Habib Aboe Klaim Hubungannya dengan Kaesang Baik-baik Saja
Sekjen PKS, Habib Aboe Bakar Alhabsyi dan Ketum PSI Kaesang Pangarep/Ist
rmol news logo Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Aboe Bakar Alhabsyi dan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep terlihat cukup akrab.

Kedekatan keduanya terlihat saat Kaesang dan rombongan PSI lainnya bersilahturahmi ke markas PKS yang berada di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (8/7).

Padahal, Kaesang sebelumnya sempat kesal dengan pernyataan Habib Aboe yang menyebut dirinya disodorkan oleh Presiden Joko Widodo ke berbagai parpol untuk jadi kontestan Pilkada. Kaesang bahkan menyebut Habib Aboe telah berbohong.

"Kayaknya kita baik-baik saja sama Kaesang ya, enggak ada apa-apa dan enggak ada yang perlu diklarifikasi. Itu berjalan saja di media dan tenang-tenang saja,” kata Habib Aboe menjelaskan soal hubungannya dengan Kaesang.

Dalam pertemuan tersebut, Aboe Bakar bahkan memuji Kaesang yang disebutnya telah menunjukkan taringnya sebagai seorang politikus.

Anggota Komisi III DPR RI itu mala menyinggung sejumlah hasil survei yang menampilkan Kaesang sebagai figur populer untuk Pilgub Jawa Tengah 2024.

"Kita doakan semua, beliau bisa jadi di Jateng atau di Jakarta, tinggal atur saja,” tukas Habib Aboe.rmol news logo article

EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA