Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Silaturahmi PSI-PKS Tepis Seolah-olah Tak Ada Titik Temu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 08 Juli 2024, 18:05 WIB
Silaturahmi PSI-PKS Tepis Seolah-olah Tak Ada Titik Temu
Presiden PKS, Ahmad Syaikhu, menyambut kedatangan rombongan PSI yang dipimpin Kaesang Pangarep/RMOL
rmol news logo Silaturahmi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ke markas Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, berlangsung hangat, Senin sore (8/7).

Rombongan DPP PSI dipimpin Ketua Umum Kaesang Pangarep, dan disambut langsung Presiden PKS, Ahmad Syaikhu, dan Sekjen Habib Aboe Bakar Alhabsyi.

"Tentu ini bagian awal untuk menepis seolah-olah antara PKS dan PSI tidak pernah ada titik temu dan kerjasama," kata Presiden PKS, Ahmad Syaikhu.

Menurutnya, selain membahas soal politik, pertemuan juga menyinggung peluang kerjasama lain, seperti di bidang kepemudaan, olahraga, perempuan, serta lingkungan hidup.

"Alhamdulillah, beberapa hal sudah ada titik temu, di Banten kita dalam satu koalisi di provinsi, dan juga di Kabupaten Lebak, Insya Allah PKS sebagai Cabup dan wakilnya PSI," kata Syaikhu.

Sementara itu Kaesang mengucapkan terima kasih kepada PKS yang telah terbuka menerima kedatangan rombongan PSI. Dia berharap pertemuan ini akan membawa kebaikan bagi bangsa.

"Saya berharap, seperti yang Pak Presiden PKS bilang, ada kolaborasi-kolaborasi yang akan terjadi di Pilkada," pungkas Kaesang.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA