Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Angela Tanoesoedibjo Ajak Anak Muda Peduli Pilkada Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Sabtu, 06 Juli 2024, 16:13 WIB
Angela Tanoesoedibjo Ajak Anak Muda Peduli Pilkada Jakarta
Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo/Ist
rmol news logo Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo membuka diskusi Politics Reborn Vol 1 bertajuk Siapa Layak Pimpin Jakarta? yang digelar di MNC Conference Hall, iNews Tower lantai 3, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, pada Jumat malam (5/7).

"Harapan kita ini bisa menjadi wadah, dialog dan diskusi, serta untuk menambah wawasan. Diskusi (yang diadakan ini) tentunya terkait isu politik yang hangat di Tanah Air," kata Angela yang dikutip Sabtu (6/7).

Adapun, topik yang mengulas Pilkada DKI Jakarta sengaja diambil, dikatakan Angela, dengan harapan Politics Reborn ke depannya bisa banyak lagi menggaet generasi muda untuk meningkatkan awareness mereka terhadap perpolitikan Indonesia.

"Tentunya kita harapkan tidak hanya menjadi ruang gagasan, tetapi ini bisa menjadi ruang aspirasi generasi muda yang bisa disalurkan melalui Partai Perindo," tegas Angela yang juga merupakan Ketua Desk Pilkada DPP Partai Perindo tersebut.

Angela kembali menekankan melalui wadah Diskusi Politics Reborn Vol 1 bertajuk Siapa Layak Pimpin Jakarta? ini, Partai Perindo ingin meningkatkan dan mempresentasikan generasi muda dalam menatap lebih jauh peta perpolitikan Tanah Air.  

"Kami berharap partisipasi generasi muda yang kapabel dan tentunya memiliki integritas dalam politik Indonesia," kata Angela.

Angela yang juga merupakan Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI tersebut memaparkan setelah Pemilu 2024, Partai Perindo melihat perlunya membuka ruang seluas-luasnya untuk generasi muda yang kaitannya dengan politik Indonesia.

"Nah, kenapa ini penting? Karena bagaimanapun juga ini untuk kepentingan masa depan Indonesia," ungkapnya.

Karenanya, Angela menjelaskan, hari ini adalah momentum yang paling tepat jika ingin membangun Indonesia menjadi negara maju, berdaulat, adil dan makmur.

Kaitannya dengan hal tersebut, kata Angela, meskipun Partai Perindo bukan partai politik yang masuk parlemen pada 2024 ini, tetapi Partai Perindo memiliki sebanyak 381 kursi anggota dewan hasil Pemilu Legislatif 2024 yang tersebar di 186 Kabupaten/Kota dan Provinsi di Indonesia.

"Di DKI kita punya satu kursi," demikian Angela. rmol news logo article



Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA