Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Elektabilitas Ridwan Kamil Tertinggi di Jawa Barat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 04 Juli 2024, 14:51 WIB
Elektabilitas Ridwan Kamil Tertinggi di Jawa Barat
Ridwan Kamil/RMOL
rmol news logo Partai Golkar telah menggelar survei internal lanjutan untuk mengetahui tingkat elektabilitas kadernya Ridwan Kamil, sebelum memutuskan untuk mengusung di Pilkada Jawa Barat 2024.

Demikian disampaikan Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily, kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (4/7)

"Survei tahap kedua ini salah satunya adalah untuk melihat pemetaan kondisi figur-figur yang telah secara terbuka menyatakan maju sebagai calon bupati, walikota maupun cagub di Jawa Barat," kata Ace.

Mengacu hasil survei itu, Ace menyebut bahwa partai berlambang beringin bisa melihat potret kepemimpinan yang diinginkan warga Jawa Barat.

Temuan itu selaras dengan hasil survei yang pertama bahwa Ridwan Kamil sangat kuat elektabilitasnya mencapai 73 persen di Jawa Barat.

"Nah kita harus uji kembali di survei kedua termasuk kang Emil dipasangkan dengan figur-figur yang dinilai menambah elektabilitasnya Pak Ridwan Kamil dan nama-nama baru kemarin muncul," demikian Ace.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA