Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

DPC PPP Probolinggo Akan Usulkan Gus Haris-Ra Fahmi ke DPP

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 04 Juli 2024, 00:56 WIB
DPC PPP Probolinggo Akan Usulkan Gus Haris-Ra Fahmi ke DPP
Ketua DPC PPP Kabupaten Probolinggo, Mahdi/RMOLJatim
rmol news logo Pemberian rekomendasi dari DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kepada pasangan Gus Haris-Ra Fahmi untuk maju pada Pilkada Probolinggo 2024 memantik DPC PPP untuk segera mengusulkan nama yang sama ke DPP.

Hal itu terungkap ketika DPC PPP Kabupaten Probolinggo menggelar rapat konsolidasi internal di kantornya pada Rabu (3/7).

Ketua DPC PPP Kabupaten Probolinggo, Mahdi mengatakan, berdasarkan kesepakatan bersama, PPP akan mengajukan paslon Gus Haris-Ra Fahmi sebagai Cabup dan Cawabup Probolinggo dalam waktu dekat.

"Berdasarkan rapat internal, PPP sepakat mengusung paslon Gus Haris dan Ra Fahmi Pilkada Probolinggo," kata Mahdi, seperti dikutip RMOL Jatim, Rabu (3/7).

Dengan langkah ini, artinya PPP Kabupaten Probolinggo mendukung upaya bersatunya dua tokoh pesantren yaitu Ponpes Genggong dan Ponpes Nurul Jadid.

"Dalam waktu dekat ini kita akan mengajukan paslon Gus Haris dan Ra Fahmi (ke DPP)," paparnya.

PPP Kabupaten Probolinggo yang mempunyai basis luar biasa di Kabupaten Probolinggo ini, juga akan tancap gas untuk memenangkan paslon Gus Haris-Ra Fahmi.

Selain itu, lanjut Mahdi, PPP Kabupaten Probolinggo akan terus mengawal dua nama tersebut agar segera mendapat rekomendasi dari DPP.

"Kita kawal betul, karena ini merupakan kesepakatan bersama pengurus PPP Kabupaten Probolinggo," pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA