Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Perindo Pertimbangkan Tawaran PKS Dukung Duet 'Aman'

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 01 Juli 2024, 20:19 WIB
Perindo Pertimbangkan Tawaran PKS Dukung Duet 'Aman'
Ketua Desk Pilkada Perindo, Angela Tanoesoedibjo/RMOL
rmol news logo Kunjungan jajaran DPP Partai Perindo ke markas Partai Keadilan Sejahtera (PKS) beberapa waktu lalu turut membahas soal Pilkada.

Hal tersebut diakui Ketua Desk Pilkada Perindo, Angela Tanoesoedibjo, usai menyerahkan surat rekomendasi dukungan kepada Bacakada yang akan bertarung di Pilkada serentak 2024 di kantornya, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (1/7).

"Jadi itu adalah rangkaian silaturahmi kita, DPP Partai Perindo kepada DPP Partai-partai lainnya, jadi PKS adalah salah satunya. Dan tidak ada pembicaraan khusus, tetapi Pilkada memang salah satunya (dibahas)," kata Angela.

Menurut putri Bos MNC Group, Hary Tanoesoedibjo itu, Partai Perindo belum memutuskan figur yang akan diusungnya di Pilkada Jakarta.

"Jadi kita masih terus menjajaki, membuka komunikasi dengan seluruh partai dan yang pasti kalau soal DKI kita masih akan terus melihat aspirasi dari masyarakat ke arah mana," jelasnya.

PKS sendiri sudah mengajak Perindo untuk bergabung dengan koalisi yang mengusung pasangan Anies Baswedan-Mohamad Sohibul Iman (Aman) sebagai bakal pasangan Cagub dan Cawagub Jakarta.

"Kita belum mengerucut pada nama-nama tertentu tapi semua kita tampung," pungkasnya.rmol news logo article

EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA