Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Zulhas: Bobby Akan jadi Gubernur Sumut

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 01 Juli 2024, 07:39 WIB
Zulhas: Bobby Akan jadi Gubernur Sumut
Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan/Istimewa
rmol news logo Partai Amanat Nasional dipastikan berada di posisi depan dalam mendukung Bobby Nasution sebagai bakal calon Gubernur Sumatera Utara.

"Bobby, dari awal Partai Amanat Nasional paling depan, insyaAllah tidak mendahului, insyaAllah ya Bobby nanti akan menjadi Gubernur Sumatera Utara," kata Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, saat mengunjungi Deli Serdang, Sumut, Minggu (30/6).

Hal itu disampaikan Zulhas usai meninjau SPPBE LPG 3 kilogram di Kota Medan. Lebih lanjut, Menteri Perdagangan ini menyebut kalau PAN memberikan wewenang ke Bobby untuk menentukan wakilnya di Pilgub Sumut nanti.

"Kita serahkan sama Bobby saja," imbuhnya.

Saat ditanya beberapa nama kader PAN di Sumut, Zulhas menuturkan, semua sudah ada posisi. Termasuk Ketua DPW PAN Sumut Syah Afandin alias Ondim yang bakal maju di Pilkada Langkat.

"Pak Ondim sudah calon Bupati Langkat," pungkas Zulhas.

Sebelumnya, PAN telah mengeluarkan surat rekomendasi untuk Wali Kota Medan Bobby Nasution untuk maju sebagai bakal calon Gubernur Sumatera Utara 2024. PAN menegaskan dukungan untuk menantu Presiden Joko Widodo itu sudah bulat. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA