Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Zulkifli Hasan Tiba di Lokasi Rakernas PAN

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Sabtu, 29 Juni 2024, 09:50 WIB
Zulkifli Hasan Tiba di Lokasi Rakernas PAN
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan di Kantor DPP PAN, Jakarta, Sabtu (29/6)/RMOL
rmol news logo Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan tiba di lokasi Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-4, di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN, Jalan Amil Buncit Raya, Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu pagi (29/6).

Berdasarkan pantauan RMOL di lokasi, sosok yang kerap disapa Zulhas itu tiba sekitar pukul 09.30 WIB. Ia mengenakan setelah kemeja biru muda dipadu dengan jas warna biru beremblem logo PAN.

Setibanya di lokasi, Zulhas menyempatkan diri menyapa kader-kader yang telah hadir lebih dulu, seperti Sekretaris Jenderal PAN, Eddy Soeparno; Wakil Ketua Umum PAN, Yandri Susanto; dan beberapa pengurus DPP.

Selain itu, Menteri Perdagangan (Mendag) itu juga menyapa awak media, sembari mengucapkan terima kasih karena telah meliput acara Rakernas PAN. Saat ditanya mengenai materi yang akan dibahas dalam Rakernas PAN ke-4, Zulhas belum mau membocorkan.

"Itu panitia yang tahu," ujar singkat.

Dikabarkan Wakil Ketua Umum PAN yang juga selaku Ketua SC Rakernas PAN ke-4, Viva Yoga Mauladi, terdapat beberapa agenda penting partai berlogo matahari putih ini.

Dia menyebutkan, Ketua Umum PAN beserta jajaran pengurus DPP, pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) se-Indonesia, hingga Ortom PAN dan Fraksi PAN DPR RI akan membahas tiga agenda utama dalam Rakernas hari ini.

"Akan dibuka Ketum dilanjutkan ?penyerahan SK DPP B1 KWK untuk beberapa calon gubernur, ?pembahasan kongres untuk tempat, waktu, kepanitiaan, serta ?pembahasan revisi peraturan partai," kata Viva Yoga. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA