Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Eddy Soeparno: Seluruh Akar Rumput PAN Dorong Zulhas Jadi Ketum Lagi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 27 Juni 2024, 15:34 WIB
Eddy Soeparno: Seluruh Akar Rumput PAN Dorong Zulhas Jadi Ketum Lagi
Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno/Net
rmol news logo Seluruh akar rumput Partai Amanat Nasional (PAN) dari tingkat daerah hingga pusat mendorong Zulkifli Hasan jadi ketua umum kembali periode 2025-2030.

Hal itu disampaikan Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno ketika jumpa pers persiapan Rakernas PAN ke-4 yang akan diselenggarakan di Kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Sabtu besok (29/6).

Eddy mengatakan dalam rakernas nanti, akan membahas yang bersifat strategis yang menyangkut kegiatan-kegiatan ke depan dan target-target partai.

Dia menambahkan rakernas nanti juga akan disepakati bahwa pelaksanaan kongres yang akan datang untuk menetapkan Zulkifli Hasan menjadi ketua umum kembali.

"Alhamdulillah, itu semua sudah sepakat, menyatu, bulat, agenda kongresnya untuk menetapkan Pak Zulkifli Hasan, ketum untuk menjabat periode mendatang untuk lima tahun," kata Eddy Soeparno.

Wakil Ketua Komisi VII DPR RI ini mengatakan penetapan Zulkifli Hasan sebagai ketum lagi merupakan hasil penyaringan aspirasi seluruh kader PAN mulai dari cabang sampai dengan provinsi dan pusat.

Nantinya, dalam kongres yang akan datang, aspirasi itu akan disampaikan secara langsung yang merupakan hasil rakernas.

"Jadi inilah bentuk dari demokrasi PAN yang kita mendengarkan menyerap dan melaksanakan aspirasi dan keinginan akar rumput sampai dengan di pusat untuk kemudian diputuskan melalui demokrasi yaitu kongres," demikian Eddy.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA