Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Nasdem Usung Keponakan Surya Paloh, Rico Waas di Pilkada Medan 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jonris-purba-1'>JONRIS PURBA</a>
LAPORAN: JONRIS PURBA
  • Kamis, 20 Juni 2024, 20:40 WIB
Nasdem Usung Keponakan Surya Paloh, Rico Waas di Pilkada Medan 2024
Ketua DPW Nasdem Sumut, Iskandar ST bersama jajaran pengurus mengumumkan penugasan Rico Waas maju di Pilkada Medan 2024/RMOL
rmol news logo Partai Nasdem akan mengusung Rico Waas pada Pilkada Medan 2024. Penunjukan sosok yang merupakan keponakan dari Ketum Nasdem Surya Paloh tersebut disampaikan oleh Ketua DPW Nasdem Sumatera Utara, Iskandar ST.

“Partai Nasdem telah menugaskan saudara Rico Waas untuk maju sebagai bakal calon Wali Kota Medan. Penugasan ini sudah ditetapkan oleh DPP,” kata Iskandar di Kantor DPW Nasdem Sumut, Kamis (20/6).

Dijelaskannya, penunjukan Rico telah berdasarkan pertimbangan dan keputusan oleh DPP Nasdem. Partai Nasdem juga sudah menjajaki partai lain untuk menjadi koalisi mengingat partai mereka hanya memiliki 5 kursi di DPRD Kota Medan.

“Kita membutuhkan 10 kursi untuk mencukupi persyaratan pendaftaran sebagai calon wali kota, kami akan melakukan komunikasi politik untuk semua partai dalam rangka mencukupi syarat pendaftaran pencalonan," ujar Iskandar didampingi sekretaris DPW Nasdem Sumut, Syarwani dan Ketua Bappilu Salman Ginting serta pengurus lainnya.

Dijelaskan Iskandar, partai mereka sangat terbuka dengan partai mana pun yang ingin mengusung Rico pada Pilkada Medan 2024.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA