Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Menko PMK: Semoga Iduladha Memperkokoh Kesiapsiagaan untuk Indonesia Maju

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 17 Juni 2024, 09:06 WIB
Menko PMK: Semoga Iduladha Memperkokoh Kesiapsiagaan untuk Indonesia Maju
Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendi/RMOL
rmol news logo Perayaan Iduladha 1445 Hijriyah harus menjadi momentum memperkokoh kesiapsiagaan berkurban demi kemajuan Indonesia.

Begitu dikatakan Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendi  kepada wartawan di Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah, Menteng, Jakarta, Senin (17/6).  

"Mudah-mudahan dengan peristiwa Iduladha ini akan semakin memperkokoh kerukunan kemudian kesiapsiagaan untuk berkurban untuk demi kemajuan bangsa ke depan,” ujar Muhadjir.

Menurut Muhadjir, perayaan Iduladha bukan hanya soal ritual keagamaan, tetapi juga momen penting untuk mempererat persatuan dan kesiapsiagaan dalam berkorban demi kebaikan bersama.

“Saya kira upacara perayaan Iduladha berjalan sangat bagus karena bersamaan seluruh umat islam merayakan hari Raya Iduladha hari ini,” tambahnya.

Muhadjir juga berharap agar seluruh warga masyarakat, baik yang merayakan maupun yang menyaksikan, dapat mengambil makna yang mendalam dari perayaan ini.

“Saya berharap seluruh warga masyarakat mengambil makna yang sangat dalam berkaitan dengan masalah pentingnya membangun keluarga sakinah yang kokoh,” tutupnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA