Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ketua DPD Golkar Pesawaran Bersyukur Dapat Rekomendasi dari PAN

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 12 Juni 2024, 06:59 WIB
Ketua DPD Golkar Pesawaran Bersyukur Dapat Rekomendasi dari PAN
Ketua DPD Partai Golkar Pesawaran, Yusak/Istimewa
rmol news logo Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Pesawaran Yusak, mengaku bersyukur mendapat surat rekomendasi dari DPP Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai bakal calon Bupati Pesawaran dalam Pilkada serentak 2024 mendatang.

"Saya bersyukur kehadirat Allah SWT dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Tim Pilkada DPP Partai PAN yang telah memberi rekomendasi bakal calon Bupati Pesawaran periode 2024-2029 kepada saya," kata Yusak, dikutip Kantor Berita RMOLLampung, Selasa (11/6).

"Selanjutnya, semaksimal mungkin saya akan melaksanakan tugas-tugas sebagaimana yang diamanatkan dalam surat rekomendasi yang saya terima, dengan harapan agar nantinya saya dan pasangan saya dapat diusung sebagai pasangan calon Bupati oleh Partai PAN," imbuhnya.

Lanjut Yusak, dirinya akan melakukan langkah-langkah politik dengan partai lain dan akan terus berkoordinasi dengan jajaran DPD PAN Kabupaten Pesawaran.

"Saya akan terus berkoordinasi dan melaporkan semua perkembangan dan dinamika yang terjadi dalam melaksanakan tugas yang diberikan kepada jajaran DPD PAN Kabupaten Pesawaran," ujarnya.

Sebelumnya, Yusak mendapat surat rekomendasi dari DPP PAN yang diberikan langsung oleh Ketua DPD PAN Kabupaten Pesawaran, Paisaludin.

"Iya, kemarin saya serahkan langsung surat rekomendasi dari DPP PAN kepada Ketua DPD Partai Golkar, Yusak, " kata Paisaludin melalui pesan WhatsApp, Selasa (11/6). rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA