Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Giliran Edy Rahmayadi Uji Kelayakan di Markas PKB

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 11 Juni 2024, 15:06 WIB
Giliran Edy Rahmayadi Uji Kelayakan di Markas PKB
Edy Rahmayadi tiba di DPP PKB/RMOL
rmol news logo Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) masih menggelar uji kelayakan dan kepatutan (UKK) untuk bakal calon kepala daerah (Bacakada) yang bakal berkontestasi di Pilkada 27 November 2024.

Selasa (11/6) hari ini, partai yang dipimpin Muhaimin Iskandar itu mengundang Edy Rahmayadi untuk mengikuti UKK Bacakada Gubernur Sumatera Utara, bertempat di DPP PKB, Jalan Raden Saleh, Menteng, Jakarta Pusat.

Edy mengaku tak memiliki persiapan khusus mengikuti fit and proper test kali ini. Sebagai petahana, dia bertekad menyempurnakan program yang sudah digagasnya selama memimpin di periode pertama.

"Persiapannya sudah 5 tahun yang lalu. (Sekarang) Melanjutkan kegiatan 5 tahun ke depan," katanya, saat tiba di markas PKB.

Seperti diberitakan, PKB meminta para Bacakada menyampaikan visi, misi dan strategi pemenangan yang akan dijalankan. Isu yang dikupas mulai dari SDM, infrastruktur, kemiskinan dan ketahanan pangan.

Diketahui, selain daftar di PKB, Eddy dia juga mengambil formulir di empat partai politik, yaitu Partai Keadilan Sejahtera (PKS), PDI Perjuangan, Partai Demokrat, dan Nasdem.

Sebelumnya, Selasa (4/6), Wali Kota Medan, Bobby Nasution, juga mengikuti UKK Bacakada Sumatera Utara, juga di markas partai berlambang bola dunia itu.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA