Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

KNPI Jabar Jangan Bersikap Seperti Bocil

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 11 Juni 2024, 00:15 WIB
KNPI Jabar Jangan Bersikap Seperti Bocil
Mantan Ketua DPD KNPI Kabupaten Purwakarta periode 2007-2010, Munawar Kholil (kiri)/Istimewa
rmol news logo Jika belum bisa bersikap secara profesional, pengurus KNPI Jawa Barat hendaknya bisa bertindak secara proporsional. Bukan justru bersikap seperti anak kecil.

Demikian ditegaskan Ketua DPD KNPI Kabupaten Purwakarta periode 2007-2010, Munawar Kholil, menanggapi ketidakhadiran DPD KNPI Jabar pada agenda pelantikan DPD KNPI Kabupaten Purwakarta periode 2024-2027 di Taman Maya Datar, Komplek Perkantoran Pemkab Purwakarta, Senin (10/6).

"Harus proporsional dong, mana yang hanya kepentingan salah-satu OKP dan mana kepentingan KNPI secara umum, ulah siga bocil atuh," sindiri Kang Holil, begitu ia biasa disapa, dikutip Kantor Berita RMOLJabar, Senin (10/6).

Padahal, lanjut Kang Holil, SK kepengurusan KNPI Purwakarta sudah dikeluarkan dan ditandatangani sejak Februari 2024.

"SK itu bisa keluar berdasarkan hasil formatur yang di dalamnya ada perwakilan dari DPD KNPI Jabar, nah sekarang mereka tidak mau datang karena ingin mengubah susunannya," jelasnya.

"Maneh na nu nyieun, maneh na nu nandatangan, manehna nu teu satuju, sampe ka embung datang, teu baleg (mereka yang buat, mereka yang tanda tangan, mereka yang tidak setuju, sampai tidak mau datang)," tandas Kang Holil. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA