Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Perindo Dukung Eri Cahyadi Maju Pilwalkot Surabaya untuk Keberlanjutan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 10 Juni 2024, 19:04 WIB
Perindo Dukung Eri Cahyadi Maju Pilwalkot Surabaya untuk Keberlanjutan
Ketua Desk Pilkada Perindo Angela Tanoesoedibjo menyerahkan surat rekomendasi dukungan Pilkada kepada Eri Cahyadi di markas Perindo, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/6)/RMOL
rmol news logo Partai Persatuan Indonesia (Perindo) memutuskan mendukung Eri Cahyadi maju di kontestasi Pilkada 2024 untuk kembali menjadi Walikota Surabaya.

Dukungan itu ditandai dengan diserahkannya surat rekomendasi dukungan dari Ketua Desk Pilkada Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo kepada Eri Cahyadi di markas Perindo, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/6).

"Jadi pada hari ini kita Partai Perindo secara resmi memberikan dukungan kembali kepada Cak Eri untuk maju sebagai calon walikota untuk Surabaya di Pilkada yang mendatang," kata Angela.

Angela menuturkan, sebagai orang asli Surabaya, dia menilai kotanya itu sudah semakin maju sejak dipimpin Eri Cahyadi.

"Jadi kami sangat meyakini dari Partai Perindo bahwa ini perlu keberlanjutan di Surabaya," ungkap anak sulung bos MNC Group, Hary Tanoesoedibjo itu.

Sementara itu, Eri Cahyadi merasa sangat bersyukur dan berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Partai Perindo ini. Dia pun bertekad akan melakukan yang terbaik demi kemajuan kota Surabaya.

"Semoga (dukungan) yang diberikan kepada saya ini juga akan memberikan kebaikan kepada warga Kota Surabaya dan memberikan kebaikan kepada Perindo, karena buat saya Perindo ini adalah seperti saudara," pungkas Eri.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA