Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Haru Suandharu: Pembangunan Jabar Jangan Berbasis Gimmick

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 09 Juni 2024, 11:44 WIB
Haru Suandharu: Pembangunan Jabar Jangan Berbasis Gimmick
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera Jawa Barat, Haru Suandharu/Rep
rmol news logo Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat, Haru Suandharu, siap maju pada Pilkada Jawa Barat 2024, sebagai bakal calon gubernur.

Penegasan itu itu diungkap Haru saat menjadi narasumber pada kanal YouTube Hendri Satrio alias Hensat, dikutip Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (9/6).

Menurut Haru, saat ini Jabar memiliki persoalan kompleks, mulai dari pengangguran, stunting, kemiskinan ekstrem, risiko bencana alam, serta sampah.

"Jabar itu kan tujuan investasi terbesar di Indonesia, tapi ternyata tidak berdampak kepada lapangan pekerjaan yang tersedia. Selama ini investasinya padat modal," kata Haru.

Karena itu, lulusan Institut Teknologi Bandung (ITB) jurusan biologi itu berkomitmen menghadirkan berbagai kebijakan dan program yang dampaknya untuk kesejahteraan masyarakat.

"Kalau menurut saya, sudah cukuplah, tidak perlu terlalu banyak gimmick. Saya inginnya pembangunan Jawa Barat tidak lagi berbasis gimmick. Lebih substansial saja," pungkasnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA