Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Andra Soni Disebut Wakili Figur Prabowo di Banten

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Rabu, 29 Mei 2024, 19:51 WIB
Andra Soni Disebut Wakili Figur Prabowo di Banten
Gen Z Milenial Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo Kota Serang/Ist
rmol news logo Puluhan Gen Z Milenial Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo yang terdiri dari Tim 8-RJBBP, Rumah Gibran, All Cipayung, Pos Raya dan Rumah Gibran Kota Serang mendeklarasikan Andra Soni sebagai Calon Gubernur Banten 2024.

Deklarasi tersebut dilakukan di Kelurahan Cimincang, Kecamatan Serang, Kota Serang, Rabu (29/5).

Pada saat deklarasi, puluhan generasi milenial dan Gen Z meneriakan Andra Soni sebagai calon Gubernur Banten periode 2024-2029. Menurut mereka, Andra Soni yang merupakan kader Gerindra bisa mewakili generasi milenial dalam mengawal program presiden terpilih yaitu Prabowo-Gibran ke depan.

"Kita Gen Z mendukung Bang Andra Soni sebagai calon gubernur Banten periode 2024-2029 yang dinilai mewakili figur Gemoy Prabowo di Banten. Selain itu, kita meminta sangat kepada Koalisi Indonesia Maju yang di pusat dan daerah agar Bang Andra Soni bisa memberikan rekomendasi untuk maju di Pilgub Banten yang mewakili anak-anak muda dan Koalisi Indonesia Maju," kata Koordinator Gen Z Milenial Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo Kota Serang, Dendi usai melakukan deklarasi yang mendukung Andra Soni calon Gubernur Banten.

Selain bisa mewakili generasi Gen Z untuk program nasional yang digagas Prabowo-Gibran, lanjut Dendi, jika Andra Soni terpilih menjadi Gubernur Banten.

“Anak-anak muda yang memiliki skill kreativitas dan potensi bisa dilibatkan dalam beberapa kebijakan yang berhubungan dengan generasinya seperti menciptakan lapangan pekerjaan dan UMKM,” jelasnya.

"Kita akan berjuang agar Pak Andra Soni bisa maju menjadi Gubernur Banten dan memintanya anak-anak milenial dilibatkan dalam setiap kegiatan yang berhubungan dengan generasi kita, seperti peningkatan UMKM, akses pendidikan untuk anak muda yang berprestasi, lapangan pekerjaan bagi anak muda yang baru lulus sekolah dan kesehatan," tambah dia.

Sementara itu, Dewan Pengarah Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo Provinsi Banten, Yusuf Reza Soleman mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Gen Z Milenial Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo Kota Serang untuk Andra Soni sebagai calon Gubernur Banten.

Lanjut Yures akrab disapa, apa yang menjadi harapan generasi milenial akan disampaikan dan menjadi catatan untuk gubernur terpilih.

"Yang pasti apa yang diinginkan gen Z Milenial di Kota Serang ini menjadi harapan semua masyarakat Banten. Kita doakan agar Pak Andra Soni sehat selalu dan bisa menang sekali putaran untuk Pilgub Banten 2024," ucap Yures

Sambungnya, Andra Soni sangat gembira dan senang bila mana anak-anak milenial ikut aktif berpartisipasi dalam pembangunan Provinsi Banten. Menurutnya, Andra Soni tidak akan maju kalau anak-anak milenial tidak mau peduli tentang lingkungannya sendiri.

"Kita akan terus sampaikan bahwa apa-apa yang menjadi keinginan gen z milenial ke Andra Soni agar bisa direalisasikan dan eksekusi ketika terpilih menjadi Gubernur Banten. Bahkan usulan-usulan dari Gen Z menjadi program prioritas Andra Soni saat menjadi Gubernur," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA