Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Nasdem Usung 6 Kadernya Bertarung di Pilkada

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 28 Mei 2024, 17:59 WIB
Nasdem Usung 6 Kadernya Bertarung di Pilkada
Ketua Bappilu DPP Nasdem, Prananda Surya Paloh, menyerahkan surat rekomendasi kepada kadernya untuk maju Pilkada/Ist
rmol news logo Partai Nasdem memberikan rekomendasi untuk 6 kader terbaiknya menjadi bakal calon kepala daerah untuk berlaga di Pilkada serentak 2024.

"Pada hari ini tanggal 28 Mei Partai Nasdem memberikan surat rekomendasi kepada kader-kader terbaiknya untuk segera siap melakukan Pilkada pada November 2024 nanti," ujar Ketua Bappilu DPP Nasdem, Prananda Surya Paloh di Gedung Nasdem Tower, Jakarta Pusat, Selasa (28/5).

Enam kader Nasdem yang akan maju di Pilkada 2024 yakni Teuku Irwan Djohan sebagai Cawalkot Banda Aceh, Befa Yigibalom sebagai Cagub Papua Pegunungan, dan H. Paisal sebagai Cabup Dumai.

Selanjutnya Jhony Banua Rouw sebagai Cawalkot Kota Jayapura, Sukirman sebagai Cabup Bangka Barat dan Dominggus Mandacan sebagai Cagub Papua Barat.

Prananda mengatakan, alasan memilih keenam orang tersebut karena kebanyakan dari calon sudah menjadi petahana. Dia meyakini survei keenam kadernya itu di atas angka 65 persen.

"Semoga amanah dalam menjalankan tugas baik dari tingkat Provinsi maupun tingkat Kabupaten Kota," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA