Idul Adha
Dimensy.id Mobile
Selamat Idul Adha Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Megawati Diminta Hanya Komunikasi dengan yang Pro Reformasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Minggu, 26 Mei 2024, 19:19 WIB
Megawati Diminta Hanya Komunikasi dengan yang Pro Reformasi
Puan Maharani membacakan rekomendasi Rakernas V PDIP/Ist
rmol news logo Rapat Kerja Nasional (Rakernas) V PDIP mengamanatkan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri agar hanya membangun kerjasama dan komunikasi politik dengan pihak yang berkomitmen terhadap cita-cita reformasi.

“Setelah mendengar suara arus bawah, dari anak ranting, ranting hingga pengurus anak cabang, dan sebagai konsistensi sikap menjaga demokrasi, merekomendasikan kepada Ketua Umum PDIP untuk hanya bekerja sama dan komunikasi dengan pihak-pihak yang memiliki komitmen tinggi di dalam menjamin pelaksanaan agenda reformasi,” tegas Ketua DPP PDIP bidang Politik, Puan Maharani, di Beach City Stadium, Ancol, Jakarta, Minggu (26/5).

Megawati juga direkomendasi untuk menjalin komunikasi dengan pihak-pihak yang pro terhadap penguatan supremasi hukum, dan sistem meritokrasi, serta peningkatan kualitas demokrasi yang berkedaulatan rakyat.

“Guna peningkatan sebesar-besarnya untuk kemakmuran rakyat,” pungkasnya.

Rakernas V PDIP mengusung tema Satyam Eva Jayate: Kebenaran Pasti Menang, dengan subtema Kekuatan Persatuan Rakyat dalam Kebenaran.

Ribuan peserta yang terdiri dari fungsionaris partai di berbagai tingkatan dan kepala daerah dan legislatif dari PDIP hadir dalam Rakernas V yang dilaksanakan tiga hari, dari Jumat (24/5) hingga  Minggu (26/5).rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA