Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Relawan Prabowo-Gibran Lampung Siap Menangkan Mirza di Pilgub 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 24 Mei 2024, 01:40 WIB
Relawan Prabowo-Gibran Lampung Siap Menangkan Mirza di Pilgub 2024
Puluhan relawan Prabowo-Gibran Lampung siap menangkan Rahmat Mirzani Djausal di Pilgub Lampung, Kamis (23/5)/RMOLLampung
RMOL.  Puluhan relawan Prabowo-Gibran di Lampung siap berjuang untuk memenangkan Rahmat Mirzani Djausal sebagai Gubernur Lampung pada Pilgub Lampung 2024.

Mereka berkumpul di Sekretariat Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Lampung, Kamis (23/5). Hadir pula Ketua TKD Prabowo-Gibran Lampung, Faishol Djausal.

Anggota TKN GOLF PIC Lampung, Iwan Kurniawan mengatakan, sebagai penanggung jawab relawan pada Pilpres 2024 lalu, dirinya mendapatkan tugas baru dari presiden terpilih Prabowo Subianto.

"Mirza adalah satu-satunya tokoh muda yang ditunjuk langsung oleh Prabowo, daerah lain belum ada. Saya diperintahkan kembali lagi ke Lampung untuk menjadikan Mirza sebagai Gubernur Lampung," ujarnya, dikutip Kantor Berita RMOLLampung, Kamis (23/5).

Saat ini ada 51 simpul relawan yang siap berjuang untuk Mirza. Di mana, 46 di antaranya adalah relawan Prabowo-Gibran. Semuanya akan berkolaborasi untuk menjadikan Mirza sebagai Gubernur Lampung 2024-2029.

Sementara itu, bakal Cagub Lampung Rahmat Mirzani Djausal menuturkan, Lampung sudah berhasil mengantarkan Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden.

"Mari kita manfaatkan momen Prabowo jadi presiden ini jadi momen kebangkitan Lampung. Mari kita jadikan momen ini bantu loncatan agar Lampung bisa lebih maju," ujarnya.

Dia berjanji akan memberi perhatian pada semua aspek di Lampung. Mulai dari infrastruktur, pengentasan kemiskinan, meningkatkan lapangan pekerjaan, dan lainnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA