Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Perindo Siap Kerahkan Semua Sumber Daya untuk Khofifah-Emil

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 22 Mei 2024, 12:32 WIB
Perindo Siap Kerahkan Semua Sumber Daya untuk Khofifah-Emil
Jajaran Elite Partai Perindo bersama bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak/RMOL
rmol news logo Dukungan Partai Perindo kepada bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak, bukan sebatas kertas.

Pernyataan itu disampaikan Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo, di markas partainya, Jalan Pangeran Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/5).

"Dukungan kami bukan sekadar kertas, tapi dimanifestasikan dalam tindakan konkret," kata sosok yang akrab disapa HT itu.

Bos MNC Group itu juga menegaskan, Partai Perindo akan mengerahkan seluruh sumber daya yang dimiliki untuk memenangkan pasangan Khofifah-Emil.

"Apapun yang kami miliki, langsung atau tidak langsung, akan kami kerahkan untuk memenangkan ibu Khofifah dan mas Emil," tegas Hary Tanoesoedibjo.

Menanggapi itu, Khofifah dan Emil mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Keduanya bertekad membawa Jawa Timur lebih maju lagi.

"Ini jadi kekuatan yang bisa membangun sinergitas dari seluruh elemen-elemen strategis, yang insya Allah akan bersama-sama berproses, berjuang untuk kemenangan masyarakat Jawa Timur," tandas Khofifah.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA