Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Demokrat Resmi Dukung Khofifah-Emil di Pilgub Jatim

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 10 Juli 2024, 20:38 WIB
Demokrat Resmi Dukung Khofifah-Emil di Pilgub Jatim
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menyerahkan rekomendasi dukungan kepada Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak di markas Partai Demokrat, Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (10/7)/RMOL
rmol news logo Teka-teki dukungan Partai Demokrat di Pilkada Jawa Timur (Jatim) akhirnya terjawab. Partai yang dipimpin Agus Harimurti Yudhoyono itu mendukung bakal pasangan Cagub dan Cawagub, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak.

Rekomendasi dukungan diserahkan langsung sosok yang akrab disapa AHY itu di markas Partai Demokrat, Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (10/7).

"Sepak terjang Bu Khofifah, titian karirnya luar biasa. Politisi perempuan paling lengkap," kata AHY mengawali sambutannya.

Putra sulung Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu juga memuji kiprah Emil Dardak yang notabene kader Partai Demokrat. AHY meyakini pasangan ini sangat ideal dan akan saling melengkapi.

"Insya Allah lima tahun ke depan Jawa Timur semakin sukses dan sejahtera rakyatnya. Oleh karena itu partai Demokrat dengan bangga menyerahkan dukungan ini kepada Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak sebagai bakal calon gubernur dan calon wakil gubernur Jawa Timur," tukas AHY.

Selain memberikan dukungan kepada Khofifah-Emil, partai berlambang bintang mercy itu juga menyerahkan dukungan kepada bakal Cagub dan Cawagub Sulawesi Utara Elly Engelbert Lasut dan Mikaela.

Serta bakal pasangan Cagub dan Cawagub Sulawesi Tenggara Lukman Abunawas dan Laode Ida. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA