Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Indikator: Popularitas Khofifah Indar Parawansa Moncer di Pilgub Jatim

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 29 September 2024, 20:36 WIB
Indikator: Popularitas Khofifah Indar Parawansa Moncer di Pilgub Jatim
Khofifah Indar Parawansa/RMOL
rmol news logo Hasil survei lembaga survei Indikator menempatkan Cagub Khofifah Indar Parawansa moncer dalam Pilgub Jawa Tengah.

Dalam survei pada kurun waktu 9 hingga 14 September 2024 menunjukkan tingkat popularitas Khofifah menduduki tingkat pertama.

"Saat ini tingkat popularitas Khofifah Indar Parawansa paling tinggi (92.7 persen), kemudian Tri Rismaharini (62.8 persen), dan Luluk Nur Hamidah (6.6 persen)," ujar Direktur Eksekutif Indikator Burhanuddin Muhtadi secara virtual, Minggu (29/9).

Metodologi yang dilakukan survei ini menggunakan metode multistage random sampling. Dalam survei ini jumlah sampel sebanyak 1.000 orang. 

Dengan asumsi metode simple random sampling, ukuran sampel 1000 responden memiliki toleransi kesalahan (margin of error--MoE) sekitar ±3.2 persen pada tingkat kepercayaan 95 persen. Sampel berasal dari seluruh kabupaten/kota di Provinsi Jawa Timur yang terdistribusi secara proporsional.

Kemudian survei inj dilakukan secara wawancara lewat tatap muka oleh pewawancara yang telah dilatih.rmol news logo article


EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA