Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sebagai Patriot, Prabowo Punya Mimpi Entaskan Kemiskinan dan Kelaparan di Indonesia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/hani-fatunnisa-1'>HANI FATUNNISA</a>
LAPORAN: HANI FATUNNISA
  • Kamis, 16 Mei 2024, 14:26 WIB
Sebagai Patriot, Prabowo Punya Mimpi Entaskan Kemiskinan dan Kelaparan di Indonesia
Presiden terpilih Prabowo Subianto di Acara Qatar Economic Forum yang berlangsung Doha pada Rabu, 15 Mei 2024/Repro
rmol news logo Kesejahteraan rakyat merupakan cita-cita yang ingin diwujudkan presiden terpilih Prabowo Subianto selama masa kepemimpinannya lima tahun mendatang.

Hal itu diungkap Prabowo selama wawancara dengan host TV Bloomberg, Haslinda Amin di Acara Qatar Economic Forum yang berlangsung Doha pada Rabu (15/5).

Dalam kesempatan itu, Prabowo menegaskan bahwa saat memimpin nanti, dia ingin menjadi diri sendiri dan tulus.

Sebagai seorang patriot, Prabowo menjunjung tinggi prinsip, nilai dan cita-cita bangsa. Itu mengapa memiliki visi mencapai kesejahteraan rakyat, memastikan mereka keluar dari garis kemiskinan dan kelaparan.

"Nilai utama saya adalah kesejahteraan rakyat saya. Rakyatku harus aman. Rakyatku tidak boleh kelaparan. Rakyatku harus mempunyai kehidupan yang baik. Itulah impian setiap patriot di setiap negara di dunia," tegasnya.

Prabowo berkomitmen untuk melayani rakyat Indonesia. Dia tidak bisa diam saja melihat negara dengan jumlah populasi terbesar ke empat di dunia menjalani kehidupan yang sulit.

"Saya ingin memberikan kontribusi saya. Dengan wawasan saya dengan pengalaman saya dengan kepemimpinan saya. Saya yakin saya dapat berkontribusi banyak untuk memperbaiki kehidupan masyarakat saya," tambahnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA