Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pilkada Kota Bogor

Aji Jaya Bintara Merapat ke PPP

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/achmad-rizal-1'>ACHMAD RIZAL</a>
LAPORAN: ACHMAD RIZAL
  • Rabu, 15 Mei 2024, 07:46 WIB
Aji Jaya Bintara Merapat ke PPP
Aji Jaya Bintara diterima Desk Pilkada PPP Kota Bogor/RMOLJabar
rmol news logo Tokoh muda dan aktivis Aji Jaya Bintara merapat ke DPC PPP Kota Bogor untuk mengikuti penjaringan bakal calon walikota pada Pilkada 2024.

Aji Jaya yang juga Ketua Umum Nusantara Open dan Liga Bola Rakyat (LIBRA) Piala Prabowo itu mengatakan, dia baru mengambil formulir pendaftaran, karena memang informasi penjaringan baru diketahuinya kemarin.

"PPP ini salah satu kunci, dan formulir pendaftaran ini akan saya kembalikan sesegera mungkin, sebelum 19 Mei," kata Aji Jaya, seperti dikutip dari Kantor Berita RMOLJabar, Rabu (15/5).

Bagi dia, partai berlambang Ka'bah itu merupakan partai ke lima yang dia ikuti dalam tahap penjaringan, setelah Gerindra, PDIP, Nasdem dan PKB.

"Saya ingin semua partai politik dirangkul, agar terjadi koalisi yang solid dan besar nantinya," tambahnya.

Dia juga mengaku sudah komunikasi dengan semua partai politik yang ada di Kota Bogor. Saat ini dia fokus turun ke masyarakat, belanja masalah yang terjadi di lapangan.

"Saya sudah turun ke 150 titik, saya dengar aspirasi dari masyarakat. Mereka rata-rata ingin ada perubahan, harapan-harapan baru yang fresh dan enerjik. Jadi, ternyata masih banyak ketimpangan di masyarakat," imbuhnya.

Sementara itu Ketua Desk Pilkada PPP, Ubaidilah, menyatakan terima kasih. "Terima kasih kang Jaya hadir menjadi salah satu tokoh muda yang mengambil formulir untuk pendaftaran di PPP. Ini kehormatan bagi PPP," katanya.

Menurut dia, untuk keputusan rekomendasi tidak serta merta tinggal di level cabang, tetapi ada di dewan pimpinan pusat.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA