Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pilkada Kota Tasikmalaya

Golkar dan PKB Perkuat Komunikasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/achmad-rizal-1'>ACHMAD RIZAL</a>
LAPORAN: ACHMAD RIZAL
  • Selasa, 14 Mei 2024, 07:30 WIB
Golkar dan PKB Perkuat Komunikasi
Petinggi Partai Golkar dan PKB Tasikmalaya makan malam bersama/RMOLJabar
rmol news logo Jelang pemilihan walikota, Ketua DPD Partai Golkar Kota Tasikmalaya, Muhammad Yusuf, memperkuat komunikasi politik dengan sejumlah partai, Salah satunya PKB.

Dikutip dari Kantor Berita RMOLJabar, Selasa (14/5), Muhammad Yusuf bersama jajaran makan malam bersama Ketua DPC PKB, H Wahid, dan jajaran, di salah satu rumah makan, Senin malam (13/5).

Menurut Yusuf, sapaan akrabnya, pertemuan kali ini merupakan silaturahmi biasa pasca Lebaran, diisi diskusi ringan terkait Pilkada Kota Tasikmalaya 2024.

"Jadi ini silaturahmi yang sudah direncanakan sejak lama," ungkapnya.

Dia juga menegaskan pentingnya hubungan antara Golkar dan PKB dalam konteks politik lokal. Beberapa kali pujian juga dilontarkan kepada PKB yang dinilai sebagai partai yang menarik perhatian banyak pihak.

Golkar berharap dapat mempererat tali persaudaraan jelang Pilkada 2024.

PKB sendiri mengapresiasi keberanian dan keterbukaan Golkar mengajak silaturahmi, meski telah memiliki kesepakatan dengan partai lain. Untuk itu H Wahid menyatakan apresiasi.

"Intinya kami salut dan apresiatif, Golkar menunjukan senioritasnya dalam pengalaman berpolitik. PKB sebagai Parpol muda, pengalaman kurang, semoga dosanya pun belum banyak," sergahnya.

Dia memahami, setiap partai memiliki misi yang sama untuk kemajuan Kota Tasikmalaya.

"Kita doakan Pak Haji Yusuf selalu sehat dalam ikhtiar di Pilkada Kota Tasikmalaya," katanya.

Wahid memahami keinginan Yusuf kembali terlibat dalam Pilkada sebagai walikota, dan menekankan pentingnya kesepahaman dan kesepakatan memajukan kota.

"Tinggal apakah kita sepaham dan sepakat dengan tujuan agar kota ini lebih baik ke depannya," pungkasnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA