Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Wahyu Dewanto Gelar Tasyakuran Kemenangan Prabowo-Gibran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Senin, 13 Mei 2024, 12:12 WIB
Wahyu Dewanto Gelar Tasyakuran Kemenangan Prabowo-Gibran
Anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD DKI Jakarta Wahyu Dewanto Bersama penceramah Ustaz Sholeh Mahmoed Nasution atau lebih dikenal dengan Ustadz Solmed/Repro
rmol news logo Dalam rangka merayakan kemenangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam Pilpres 2024,  Anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD DKI Jakarta Wahyu Dewanto menggelar tasyakuran dan halalbihalal di kawasan wisata Anyer, Banten, pada Sabtu (11/5).

Tasyakuran dan halalbihalal tersebut turut dihadiri penceramah kondang Ustaz Sholeh Mahmoed Nasution atau lebih dikenal dengan Ustadz Solmed, serta ratusan warga RW 07 Jagakarsa, Jakarta Selatan.

"Alhamdulillah, kami bersama warga Jagakarsa RW07 melaksanakan Tasyakuran WD4JKT bersamaan dengan terpilihnya Bapak H. Prabowo Subianto sebagai Presiden RI. (Anyer 11 Mei menjadi saksi sejarah)," tulis Wahyu melalui akun Instagram pribadinya yang dikutip Senin (13/5).

"Sekali lagi, Selamat dan Sukses untuk Bapak H. Prabowo Subianto atas terpilihnya menjadi Presiden Republik Indonesia. Semoga setiap langkah yang diambil selalu memberikan manfaat dan kemajuan bagi bangsa dan negara," sambungnya.

Kegiatan tersebut sekaligus tasyakuran kembali lolosnya Wahyu Dewanto untuk ketiga kalinya ke DPRD DKI Jakarta.

Wahyu tercatat sebagai caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 yang meliputi Kecamatan Tebet, Mampang Prapatan, Pasar Minggu, Pancoran dan Jagakarsa ini  mendulang 14.831 suara pada Pemilu 2024. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA