Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

UMKM Nahdliyin Ingin Afriansyah Noor Terpilih Kembali Menjadi Menteri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 10 Mei 2024, 17:37 WIB
UMKM Nahdliyin Ingin Afriansyah Noor Terpilih Kembali Menjadi Menteri
Wakil Menteri Tenaga Kerja, Afriansyah Noor/Net
rmol news logo Kinerja Wakil Menteri Tenaga Kerja, Afriansyah Noor dalam membangun serta menciptakan sistem tata kelola ketenagakerjaan yang profesional diapresiasi Organisasi Peran UMKM Indonesia atau UMKM Nahdliyin.

Ketua Umum Peran UMKM Indonesia (UMKM Nahdliyin) Endy S. Lesmana mengatakan, sumbangsih Afriansyah Noor telah menciptakan sistem tata kelola ketenagakerjaan yang profesional dan berdaya saing.

"Serta meningkatkan kualitas tenaga kerja kita di tingkat internasional patut diapresiasi," ujar Endy dalam keterangan tertulis, Jumat (10/5).

Apresiasi itu disampaikan Endy saat mendampingi Afriansyah ketika meresmikan Pembangunan Satuan Pelayanan Pelatihan Vokasi dan Produktivitas Lubuklinggau di Kantor UPTP BLK Lubuklinggau Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Sumatera Selatan.

"Peresmian itu menunjukan keberpihakan pemerintah dan tentunya kemenaker dalam upaya membangun SDM yang kuat dan berdaya saing," kata Endy.

Endy pun berharap Afriansyah dapat meneruskan dan melanjutkan program-program Pemerintahan Presiden Joko Widodo yang terbaik pada pemerintahan selanjutnya, di bawah kepemimpinan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

"Kami memiliki harapan beliau dapat terpilih sebagai menteri kembali sesuai dengan amanat pemerintah, melanjutkan Indonesia Maju menuju Indonesia Emas yang dicita-citakan bersama," tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA