Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo Perintahkan Kader Gerindra Menangkan Pilkada Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Jumat, 10 Mei 2024, 00:32 WIB
Prabowo Perintahkan Kader Gerindra Menangkan Pilkada Jakarta
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad/RMOL
rmol news logo DPD Partai Gerindra DKI Jakarta menyodorkan empat nama ke DPP Partai Gerindra untuk diusung sebagai calon gubernur di Pilkada 2024.

Keempat nama itu adalah Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, Budisatrio Djiwandono, dan Sekretaris DPD Partai Gerindra DKI Rani Maulani.

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sudah memerintahkan kader untuk memenangkan Pilkada serentak 2024.

"Pak Prabowo sudah menyampaikan pada beberapa daerah penting kita harus menang termasuk DKI Jakarta," kata Sufmi Dasco Ahmad dalam Halalbihalal DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, Kamis (9/5).

Menurut Dasco, Prabowo Subianto telah mengantongi sejumlah nama yang akan maju baik sebagai gubernur maupun wakil gubernur hasil kompromi dengan partai-partai koalisi.

Karena itu, Dasco mengajak seluruh kader partai untuk turut berjuang merebut kursi pimpinan Daerah Khusus Jakarta (DKJ) melalui Pilkada Jakarta 27 November mendatang.

"Kepada kawan-kawan pengurus DPD maupun pengurus PAC, ranting dan para caleg baik yang sudah berhasil maupun belum berhasil, mari sekali lagi kita memperjuangkan marwah partai kita untuk memenangkan Pilkada Jakarta," kata Dasco.rmol news logo article



Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA