Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pilgubsu 2024, Edy Rahmayadi Sebut Wakil Sebelumnya Kurang Segalanya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jonris-purba-1'>JONRIS PURBA</a>
LAPORAN: JONRIS PURBA
  • Rabu, 08 Mei 2024, 20:42 WIB
Pilgubsu 2024, Edy Rahmayadi Sebut Wakil Sebelumnya Kurang Segalanya
Edy Rahmayadi usai mendaftar di DPW Perindo Sumut/RMOL
rmol news logo Mantan Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi melanjutkan pendaftarannya menjadi bakal calon gubernunr pada partai-partai politik yang membuka penjaringan di Sumatera Utara. Terbaru, sosok yang juga mantan Pangkostrad ini mendaftar ke DPW Perindo Sumatera Utara yang menurutnya menjadi partai keenam yang didatanginya.

Edy Rahmayadi mengatakan pendaftaran ini menjadi salah satu bentuk kewajibannya sebagai warga negara yang ingin maju pada kontestasi politik.

“Tugas saya hari ini menjalankan kewajiban saya mendaftar dan ini partai yagn ke enam saya mendaftar. Perindo ini menjadi partai pertama yang mendukung saya di 2018, saya berharap kembali mengusung saya,” katanya kepada wartawan, Rabu (8/5).

Meskis udah mendaftar pada 6 partai, namun sejauh ini Edy Rahmayadi mengaku belum melirik sosok yang akan dijadikan sebagai wakil. Hanya saja ia berharap wakilnya adalah sosok pintar dan ganteng serta mampu menutupi kelemahannya.

“Pastinya dia harus lebih pintar dari saya, tapi tidak kemintar. Dia harus ganteng dari saya tapi jangan sok ganteng. Dia harus mampu menutupi kelemahan saya itu yang saya butuhkan,” ujarnya.

Soal wakil sebelumnya menurut Edy masih sangat kurang dari kriteria tersebut.

“Kayaknya kurang ganteng mungkin, kurang tinggi mungkin dan kurang segalanya. Tapi yang pantasnya harus ideal,” pungkasnya.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA