Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pilkada Sumut 2024

Perindo Senang Edy Rahmayadi jadi Pendaftar Pertama

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 08 Mei 2024, 14:51 WIB
Perindo Senang Edy Rahmayadi jadi Pendaftar Pertama
Edy Rahmayadi mendaftar ke DPW Perindo Sumut, Rabu (8/5)/Istimewa
rmol news logo Usai menyambangi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), mantan Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, mendaftar sebagai bakal calon gubernur ke DPW Perindo Sumatera Utara, Rabu (8/5).

Kedatangan Edy Rahmayadi diterima langsung oleh Ketua DPW Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan, dan jajaran pengurus lainnya.

“DPW Perindo Sumut telah menerima pendaftaran Pak Edy Rahmayadi untuk Pilgubsu 2024. Kita mengapresiasi Pak Edy Rahmayadi masih mengingat Perindo,” kata Rudi Zulham Hasibuan, dikutip Kantor Berita RMOLSumut, Rabu (8/5).

Rudi Zulham menjelaskan, Perindo merupakan partai pertama yang menyatakan dukungan kepada Edy Rahmayadi pada Pilgub Sumut 2018. Dan untuk agenda Pilgub 2024 ini, Edy Rahmayadi menjadi sosok yang pertama mendaftar sebagai calon gubernur sejak Perindo membuka pendaftaran.

“Itu salah satu poin yang akan kita lihat dalam merekomendasikan namanya ke DPP. Namun penentunya tetap ada di DPP, yakni di tangan Pak Hary Tanoesoedibjo,” tuturnya.

Sementara itu, Edy Rahmayadi mengatakan, Partai Perindo merupakan partai keenam yang dikunjunginya untuk mendaftar sebagai bakal calon gubernur.

“Kita akan mendaftar ke partai yang membuka pendaftaran,” ucap Edy. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA