Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Fahri Hamzah: Inilah Presidensialisme!

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Kamis, 02 Mei 2024, 14:20 WIB
Fahri Hamzah: Inilah Presidensialisme<i>!</i>
Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah/RMOL
rmol news logo Perhelatan Pilpres 2024 sudah selesai. Pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka resmi ditetapkan sebagai pemenang Pilpres 2024 yang siap dilantik pada Oktober 2024 mendatang.

Berbagai atribut Presiden dan Wakil Presiden RI 2024-2029 pun ramai terjual di pasar. Foto Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka nantinya akan terpajang di setiap perkantoran pemerintah hingga sekolah dasar.

Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah menyoroti persiapan tersebut dalam akun media X pribadinya yang dikutip Kantor Berita Politik RMOL, Kamis (2/5).

“Di pasar, rakyat mulai menjual Poster karena Rakyat sudah memilih Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029,” tulis Fahri dalam cuitannya.

Menurut mantan Wakil Ketua DPR ini, hal itu merupakan bentuk kedaulatan rakyat yang berhasil membentuk pemerintahannya sendiri.

“Mereka tidak memerlukan siapapun untuk membentuk pemerintahan karena rakyat telah membentuk pemerintahan itu sendiri. Inilah Presidensialisme!” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA