Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Juaini Ajak Aktivis Ormas Ciptakan Pilkada Jakarta Rukun dan Damai

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Jumat, 26 April 2024, 10:19 WIB
Juaini Ajak Aktivis Ormas Ciptakan Pilkada Jakarta Rukun dan Damai
Ketua Umum Forum Lintas Ormas (FLO), Juaini Yusuf/Ist
rmol news logo Seluruh aktivis Forum Lintas Ormas (FLO) harus berkomitmen menyukseskan seluruh tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jakarta 2024.

"Dinamika dalam setiap kontestasi itu hal biasa. Terpenting, kita harus bisa bersama-sama menjaga suasana aman, tertib, rukun, dan damai," kata Ketua Umum FLO Juaini Yusuf dalam keterangannya, Jumat (26/4).

Juaini menjelaskan, FLO yang beranggotakan 54 Ormas harus menjadi bagian dan komponen penting dalam Pilkada di Jakarta.

"Kita harus bisa memberikan kontribusi nyata untuk Jakarta. FLO ini hadir untuk memberikan kemaslahatan, membantu pemerintah dan masyarakat," kata Juaini.

Juaini mengingatkan bahwa anggota FLO dapat menggunakan hak pilihnya dengan baik dan bijak. Sebab, kepemimpinan Jakarta mendatang menjadi peluang dan tantangan besar setelah tidak berstatus sebagai Ibu Kota Negara.

"Gunakan hak pilih dengan baik dalam pesta demokrasi di Jakarta. Mari kita pilih sosok terbaik dari yang baik nantinya untuk memimpin Jakarta," kata Juaini.

Dalam acara halal bihalal dengan tema "Forum Lintas Ormas (FLO) Siap Menyongsong Jakarta Kota Global dan Sukseskan Pilkada Jakarta Tahun 2024 yang berlangsung di salah satu hotel di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (25/4) tersebut, Juaini juga meminta agar semua anggota memahami konsep Jakarta Kota Global.

"Kalau kita sudah paham, kita bisa melangkah dengan baik menuju cita-cita yang diharapkan," kata Juaini yang saat ini juga menjabat Wakil Wali Kota Jakarta Utara.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA