Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Forum Lintas Ormas Diajak Sukseskan Jakarta Kota Global

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Rabu, 03 April 2024, 09:16 WIB
Forum Lintas Ormas Diajak Sukseskan Jakarta Kota Global
Wakil Wali Kota Jakarta Utara, Juani/Ist
rmol news logo Organisasi kemasyarakatan (ormas) yang tergabung dalam Forum Lintas Ormas (FLO) diajak mendukung dan menyukseskan Jakarta sebagai Kota global setelah resmi menyandang status Daerah Khusus Jakarta (DKJ).

Wakil Wali Kota (Wawalkot) Jakarta Utara, Juani mengatakan, FLO sebagai bagian dari masyarakat Jakarta harus mengambil peran agar Jakarta bisa menjadi pusat perekonomian yang juga memberikan rasa aman dan nyaman bagi investor.

"Sangat penting untuk menjaga suasana kondusif di Jakarta dan menciptakan iklim yang baik bagi dunia usaha," kata Juaini saat Silaturahmi Ramadan 1445 Hijriah bersama FLO di Rawa Bawak Utara, Kecamatan Koja, Selasa malam (2/4).

Juani menjelaskan, FLO memiliki merupakan kumpulan dari 54 ormas. Sehingga, dapat menjadi komponen yang kuat untuk ikut berkontribusi menyukseskan berbagai kebijakan dan program pembangunan di Jakarta.

"Dalam acara ini sengaja kita mengangkat tema Bersatu untuk Kemajuan Jakarta. Sebab, tanpa persatuan sulit bagi kita mewujudkan cita-cita besar Sukses Jakarta untuk Indonesia," kata Juani yang menjabat sebagai Ketua Umum FLO.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Kembang Latar Provinsi DKI Jakarta, Supriyadi mengaku siap melaksanakan setiap amanah dan atensi dari Ketua Umum FLO, Juani.

"Saya sepakat bahwa seluruh anggota FLO harus mendukung Jakarta sebagai kota global serta pusat perkonomian dan bisnis setelah tidak menyandang status sebagai Ibu Kota Negara," kata Supriyadi.

Silaturahmi Ramadan FLO tersebut turut dihadiri Sekretaris Jenderal FLO Endah S Pardjoko dan jajaran pengurus lainnya; Kepala Suku Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Jakarta Utara Yunus Burhan; Ketua Dewan Kota Jakarta Utara, Sidik Dahlan; Tokoh Ulama Habib Ali Kwitang, KH Solahuddin; serta 54 pimpinan ormas dengan 300 anggota yang tergabung dalam FLO DKI Jakarta.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA