Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Wawalkot Jakut Santuni Komunitas Sekolah Jelang Lebaran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Minggu, 31 Maret 2024, 10:27 WIB
Wawalkot Jakut Santuni Komunitas Sekolah Jelang Lebaran
Wakil Wali Kota Jakarta Utara, Juani menyerahkan santunan ke komunitas sekolah Yayasan Madrasah Sa'adatuddarain/Ist
rmol news logo Menyambut Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, Wakil Wali Kota Jakarta Utara, Juani menyantuni komunitas sekolah Yayasan Madrasah Sa'adatuddarain.

Juani mengatakan, santunan diberikan kepada 250 orang mulai dari petugas kebersihan sekolah, pengurus yayasan, tenaga pendidik hingga mantan-mantan guru yang sudah tidak mengajar karena berusia lanjut.

"Alhamdulillah, pada pemberian santunan semalam mantan-mantan guru ini juga juga selalu diundang sebagai bentuk perhatian karena kita tidak pernah melupakan jasa mereka," kata Juaini melalui keterangan tertulis, Minggu (31/3).

Juani menjelaskan, santunan yang diberikan terdiri dari paket sembako, kue-kue Lebaran, perlengkapan ibadah, dan uang tunai.

"Kegiatan berbagi kebahagiaan ini rutin diadakan setiap tahun. Semoga semua dapat merasakan keberkahan dan kemanfaatan," kata Juaini.

Menurutnya, pada acara santunan tersebut juga diberikan penghargaan kepada guru-guru teladan dari tingkat Madrasah Ibtidaiyah, Madrasah Tsanawiyah, dan Madrasah Aliyah.

"Penilaiannya dilakukan langsung oleh masing-masing kepala sekolah. Pemberian penghargaan bertujuan memberikan motivasi agar tenaga pendidik bisa selalu dalam performa terbaik," demikian Juaini. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA