Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Perjuangan PPP di MK Harus Dipimpin Orang Baru

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 15 April 2024, 20:09 WIB
Perjuangan PPP di MK Harus Dipimpin Orang Baru
Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono/Net
rmol news logo Hasil kurang baik yang membuat Partai Persatuan Pembangunan (PPP) berjuang ekstra untuk lolos parlemen, membuat kader-kadernya bersuara.

Salah satunya adalah kader senior PPP Aceh Ghazali Abbas Adan. Kata dia, hasil minor pada Pemilu 2024 adalah tanggung jawab Muhamad Mardiono selaku Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP.

Ghazali menyebut kegagalan Mardiono memimpin PPP di Pileg 2024 merupakan rekam buruk yang bisa berimbas pada semangat kader, yang saat ini masih harus berjuang di Mahkamah Konstitusi.

"Mardiono sudah merusak PPP dari dalam. Sudah saatnya perjuangan PPP di MK dipandu oleh semangat baru agar bisa memiliki energi lebih besar," ujar Ghazali dalam keterangannya, Senin (15/4).

Ghazali yakin PPP masih punya peluang untuk masuk ke DPR RI, walaupun perlu perjuangan yang jauh lebih berat dibanding sebelumnya.

"Aspirasi umat Islam melalui PPP harus bisa diperjuangkan di DPR RI. Dan saat ini kita berjuang terlebih dahulu di MK untuk menyelamatkan aspirasi umat," pinta Ghazali.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA