Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Golkar Gelar Syukuran Kemenangan Pileg Bareng Anak Yatim

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Sabtu, 30 Maret 2024, 19:44 WIB
Golkar Gelar Syukuran Kemenangan Pileg Bareng Anak Yatim
Sekretaris DPD DKI Jakarta Basri Baco/RMOL
rmol news logo Acara syukuran atas kemenangan pemilihan legislatif (Pileg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, digelar DPD Partai Golkar DKI Jakarta.

Sekretaris DPD DKI Jakarta Basri Baco memimpin acara syukuran, yang dirangkai dengan acara buka bersama dan santunan anak yatim, di Kantor DPD Golkar DKI Jakarta, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (30/3).

"Alhamdulillah hari ini Golkar Jakarta Pusat melakukan syukuran sekaligus santunan anak yatim dilanjutkan berbuka bersama. Acara ini rangkaian dari safari Ramadan Bang Zaki, Ketua Golkar DKI Jakarta," ujar Baco.

Dia mengungkapkan, dalam acara tersebut mengundang lebih banyak peserta daripada yang sebelumnya, yaitu yang awalnya direncanakan mengundang 1.500 orang justru menjadi lebih banyak.

"Terdiri dari pengurus Golkar Jakarta Pusat, koordinator kelurahan kecamatan, dan saksi-saksi prestasi yang kurang lebih ada 1.100 saksi prestasi dari 3.129 saksi yang ada di Jakarta Pusat kemarin," urainya.

Calon anggota legislatif DPRD DKI Jakarta yang lolos itu bersyukur pelaksanaan acara tasyakuran berjalan lancar, meski wilayah Menteng sempat diguyur hujan.

"Tapi kita ambil hikmahnya saja, karena alhamdulilah kader datang semuanya, tetap bertahan. Dan terhadap 1.500 orang tersebut kita akan berikan juga bingkisan lebaran," sambungan memaparkan.

Lebih lanjut, Baco menyampaikan target Golkar pada Pileg DPRD DKI Jakarta 2024 berhasil dipenuhi, bahkan jauh lebih baik daripada hasil Pemilu 2019.

"Pada pemilu 2019 kemarin urutan kedelapan, sekarang kita urutan kelima dari jumlah suara," demikian Baco menambahkan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA