Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pertemuan Prabowo-Surya Paloh Sejukkan Hati Rakyat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Selasa, 26 Maret 2024, 05:29 WIB
Pertemuan Prabowo-Surya Paloh Sejukkan Hati Rakyat
Wakil Sekjen Partai Gerindra Mohamad Mahardhika Suprapto/Ist
rmol news logo Langkah Capres terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto yang menemui Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh di Nasdem Tower, Menteng, Jakarta Pusat, pada Jumat (22/3),   merupakan gambaran negarawan yang sangat langka di Indonesia.

"Prabowo adalah negarawan sejati. Beliau lebih mengedepankan kepentingan bangsa dibandingkan kepentingan kelompoknya," kata Wakil Sekjen Partai Gerindra Mohamad Mahardhika Suprapto dalam keterangannya, Selasa (26/3).

Mahardhika melanjutkan bahwa dalam era demokrasi Indonesia yang cenderung liberal saat ini, maka sikap Prabowo menyambangi Surya Paloh merupakan langkah visioner yang patut diteladani oleh semua pihak yang terlibat dalam kontestasi politik 2024.

"Pertemuan Prabowo dan Surya Paloh menyejukkan hati rakyat Indonesia," kata Mahardhika.

Putra mendiang Rachmawati Soekarnoputri ini menilai langkah Prabowo untuk merangkul semua kekuatan politik  sesungguhnya merupakan hal yang tidak hanya bersifat taktis tetapi juga strategis dalam rangka membangun persatuan bangsa.

Karena, menurut Mahardhika, sesungguhnya kultur politik Indonesia tidak mengenal budaya politik yang bersifat "oposisi", tetapi lebih cenderung pada budaya politik yang bersifat "kerjasama kritis".

"Prabowo juga menyampaikan bahwa untuk membawa Indonesia ke arah keadilan dan kemakmuran, beliau bertekad berjuang dan bekerja sekeras-kerasnya untuk seluruh rakyat Indonesia," demikian Mahardhika.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA