Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Meutya Hafid Apresiasi Sinergi TNI-Polri Bersama BIN Wujudkan Pemilu Aman dan Kondusif

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 21 Maret 2024, 17:41 WIB
Meutya Hafid Apresiasi Sinergi TNI-Polri Bersama BIN Wujudkan Pemilu Aman dan Kondusif
Ketua Komisi I DPR Meutya Viada Hafid menyalami Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto/Ist
rmol news logo Pimpinan Komisi I DPR RI mengapresiasi dukungan dan kinerja dari pihak TNI-Polri serta Badan Intelijen Negara (BIN) dalam mensukseskan penyelenggaraan Pemilu 2024 yang aman dan kondusif.

Pesan itu disampaikan Ketua Komisi I DPR Meutya Viada Hafid usai memimpin rapat dengan Panglima TNI dan BIN serta seluruh jajaran KSAD, KSAL dan KSAU di Gedung Nusantara I, Senayan, Jakarta, Kamis (21/3).

"Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja sama dari semua pihak terutama TNI, Polri dan BIN serta seluruh elemen masyarakat yang telah berkontribusi positif," kata Meutya Hafid.

Meutya Hafid yang juga Ketua DPP Partai Golkar itu mengatakan, keberhasilan penyelenggaraan Pemilu 2024 merupakan kerja bersama berbagai stakeholder, yang salah satunya melibatkan peran TNI-Polri serta BIN.

"Kesuksesan pemilu tidak bisa diklaim satu pihak, tapi kesuksesan pemilu salah satunya karena efektivitasnya pelaksanaan tugas keamanan yang diemban oleh TNI-Polri serta BIN," tuturnya.

Pada sisi lain, Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran itu juga mengatakan bahwa kalah dan menang merupakan hal yang wajar dalam politik, sehingga ia mengajak masyarakat untuk dapat beranjak menatap masa depan.

"Kalau nanti ada yang merasa tidak puas, atau ada yang merasa keberatan kan ada mekanisme lain, yakni Mahkamah Konstitusi," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA