Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jelang Pleno, Tidak Ada Persiapan Khusus di Markas Beringin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 13 Agustus 2024, 09:45 WIB
Jelang Pleno, Tidak Ada Persiapan Khusus di Markas Beringin
Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat/RMOL
rmol news logo Menjelang Rapat Pleno Partai Golkar pasca pengunduran diri Ketua Umum Airlangga Hartarto, suasana di Kantor DPP Partai Golkar masih tampak sepi. 

Pantauan RMOL di lokasi pada pukul 09.15 WIB, hanya nampak petugas kebersihan dan satpam yang berjaga seperti biasa di halaman gedung.

Di gerbang pintu masuk Kantor DPP Partai Golkar di Jalan Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat, hanya ada satpam yang berjaga.

Partai Golkar telah mengeluarkan surat undangan kepada pengurus untuk menghadiri Rapat Pleno yang akan digelar pada hari ini, Selasa (13/8), pukul 19.00 WIB di Kantor DPP Partai Golkar.

Rapat Pleno ini digelar setelah Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto mengundurkan diri dari jabatannya pada Sabtu, 10 Agustus 2024.

Adapun, Rapat Pleno akan fokus pada agenda yakni Pembacaan surat pengunduran diri Ketua Umum Airlangga Hartarto sekaligus Penentuan PLT Ketum, Penentuan Jadwal Rapimnas dan Penentuan Jadwal Munaslub.

“Rapat Pleno akan dilaksanakan dengan semangat musyawarah mufakat,” kata Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) DPP Partai Golkar, Meutya Viada Hafid kepada wartawan pada Senin (12/8).rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA