Dirjen Pembinaan Pengawasan Ketenagakerjaan dan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (Binwasnaker dan K3), Haiyani Rumondang, mengatakan, pihaknya berkomitmen setinggi-tingginya memberikan pelayanan K3, khususnya di Balai Besar K3 Jakarta.
"Kemnaker miliki perhatian luar biasa terhadap tugas dan fungsi K3, khususnya yang ditangani Balai Besar K3 Jakarta," kata Haiyani, dalam sambutan di acara Temu Pelanggan 2024 Balai Besar K3 Jakarta bertajuk "Mewujudkan Kemitraan K3 untuk Menciptakan Tempat Kerja yang Aman, Sehat dan Selamat".
Dikutip dari Biro Humas Kemnaker, Rabu (20/3), Haiyani mengemukakan, komitmen dalam memberikan pelayanan K3 yang baik dapat diwujudkan melalui revitalisasi Balai K3.
Revitalisasi Balai K3 semata-mata bukan hanya pembangunan sarana dan prasarana, tetapi juga peningkatan kapasitas SDM dalam menerapkan K3 itu sendiri.
"Revitalisasi Balai K3 dapat mempercepat promosi K3 secara meluas dan komprehensif," ucapnya.
Sementara itu, Kepala Balai Besar K3 Jakarta, Aminah, mengatakan, temu pelanggan merupakan wadah apresiasi dan silaturahmi dengan pelanggan dan mitra pengguna layanan Balai Besar K3 Jakarta.
"Ini jadi kesempatan untuk menjalin kerja sama berbagai pemangku kepentingan, penyelenggara layanan, pengguna layanan, serta stakeholders terkait," ujarnya.
BERITA TERKAIT: